Home » » Momen Haru Zul Zivilia Lebaran Bareng Anak di Penjara

Momen Haru Zul Zivilia Lebaran Bareng Anak di Penjara




Berita Gosip Terbaru - Retno Paradinah mengungkap momen haru pertemuan suaminya, Zul Zivilia dengan anak-anak mereka di Hari Lebaran. Dia bilang si kecil bergantian memeluk sang ayah saat bersua di Rutan Ditres Narkoba Polda Metro Jaya.

"Iya anak ikut. Yah senang aja. Langsung peluk papahnya. Karena kan sudah dua minggu nih nggak ketemu," ujar Retno Paradinah, saat dihubungi tim boskutoto , Sabtu (8/6/2019).

"Mereka juga sudah tanya-tanya kapan ketemu papah lagi. Terus kemarin pas ke sana, ketemu langsung meluk papahnya satu-satu," sambungnya lagi.


Lalu, dia pun mengatakan dalam momen tersebut Zul Zivilia juga sempat berjumpa dengan mertuanya untuk pertama kalinya setelah terjerat kasus narkoba. Di situ, ibunda Retno Paradinah itu pun tak kuasa menahan tangis.

Baca juga : Heboh Syahrini-Reino Pose di Ranjang

"Itu pertama kali bertemu setelah kejadian itu. Cuma saya kurang tahu apa yang mereka omongin, karena mamah pas ketemu langsung nangis, langsung meluk," kata Retno Paradinah.

Zul Zivilia sendiri diringkus polisi di kawasan Jakarta Utara pada 1 Maret 2019 atas kasus narkoba. Dari situ, aparat berhasil mengamankan barang bukti berupa 24 ribu butir ekstasi dan 9,5 kilogram sabu.

0 komentar:

Posting Komentar