Home » , , » Tas Princess Syahrini Ada Uang 100 juta Sekali Jalan

Tas Princess Syahrini Ada Uang 100 juta Sekali Jalan

Cerita-Gosip-Terbaru-ww, Ceme keliling - Syahrini dikenal sebagai salah satu sosialita Tanah Air yang kehidupannya dipenuhi dengan kemewahan. Mulai dari lifestyle hingga barang-barang yang Ia pakai, semuanya selalu serba mewah dan mahal. Meskipun begitu, pelantun lagu Sesuatu ini tetap dikenal sebagai sosok yang friendly, gokil dan tak lupa membantu sesama.

Tas branded yang harganya mencapai miliaran adalah salah satu hal yang tak pernah lepas dari imej seorang Syahrini. Pastinya banyak yang penasaran, apa saja isi dari tas mewah yang selalu dibawa Syahrini setiap harinya. Dan untuk menjawab rasa penasaran fans-nya, sang Incess pun akhirnya membuat sebuah konten video di Youtube, di mana Ia membongkar isi tasnya sendiri.


"Hai pemirsa yang ada di Youtube. Pasti mau tau dong, keseharian Incess itu di dalam tasnya bawa apa? Kira-kira seperti ini nih. Incess kan gonta-ganti tas setiap hari. Nah tas ini sesuai baju, kalau aku mau yang nadanya sama. Nah di dalem tas ini ada kantong seperti ini, kantong Doraemon Incess," ujar Syahrini sambil mengeluarkan sebuah kantong dari dalam tas-nya.

Nah, yang bikin mata penonton terbelalak adalah isi dari kantong 'Doraemon Incess' tersebut. Seperti kebanyakan wanita lain, beberapa peralatan make up selalu wajib dibawa Incess, seperti blush on, lipstick, lip gloss, eye liner, parfum hingga beberapa peralatan kesehatan seperti tetes mata, obat tenggorokan, hingga permen khusus dari Swiss!

"Di dalemnya ada apa aja? Nah, Incess harus selalu ada permen ini. Ini khusus dari dokterku, adanya cuma di Swiss. Jadi ini lotion untuk tenggorokan kalau aku lagi nyanyi. Jadi ceritanya ini adalah permen-permen para penyanyi dunia," sambung Syahrini.

Selain barang-barang di atas, Syahrini juga selalu membawa aksesori perempuan, seperti ikat rambut berhiaskan mutiara-mutiara manja hingga bross bling-bling. Tentunya, ada juga kaca mini untuk dipakai Syahrini setiap kali show, yang mana di dalamnya terdapat penghapus minyak wajah.

Setelah semua barang di atas dikeluarkan, ganti Syahrini menunjukkan koleksi koin yang berasal dari berbagai macam negara yang pernah Ia kunjungi. Dan di bagian luar dari kantong 'Doraemon Incess' tersebut, ada pula 10 macam kartu kredit berbeda yang wajib Syahrini bawa setiap harinya.





 "Uang-uang logam dari berbagai macam negara karena nggak pernah aku buang, supaya (tas-nya) terus berisi. Dan sebelah sini, semua kartu kredit aku. Jadi ceritanya ada 10," cerita mantan rekan duet Anang Hermansyah itu.

Selain kartu kredit dan koin, Syahrini juga wajib membawa uang cash. Total uang yang tersorot kamera pada kesempatan itu adalah 100 juta rupiah, yang terdiri dari pecahan 100 ribu rupiah. Uang tersebut selalu dipakai Syahrini untuk dibagi-bagikan pada orang-orang di sekitarnya.
 "Dan suka dikasih uang tuh, segini (100 juta). Ini untuk tips-tips. Segini tuh harus ada di dalam tas ini. Yang suka ngisiin Rani (manajer sekaligus adik Syahrini). Itu Rani pasti kalau sehari-hari kosong (uangnya) diisiin. Nanti untuk sopir kalau begadang, kukasih berapa, satpam depan rumah, kameramen kalau lembur, begitulah kusiram-siram pakai uang," ujarnya.




0 komentar:

Posting Komentar