Home » , » Seks Perlancar Proses Melahirkan

Seks Perlancar Proses Melahirkan

Seks Saat Hamil Perlancar Proses Melahirkan




Cerita-Gosip-Terbaru-ww, Ceme keliling - Nggak semua ibu hamil bakal melahirkan dengan mudah dan lancar. Ada begitu banyak kendala yang dialami ibu hamil pada saat usia kandungan sudah mencapai 9 bulan.

Ada yang nggak ada tanda-tanda mau melahirkan sama sekali hingga usia kandungan lebih dari 9 bulan. Ada juga yang bayinya sungsang, dan sebagainya.

Nah, banyak banget ibu hamil yang ingin tahu soal bagaimana mereka bisa melahirkan dengan lancar tanpa ada hambatan. Kabarnya, kelancaran persalinan bisa dibantu dengan seks, lho!

Banyak orang yang mengatakan hal ini cuma mitos belaka. Tapi, menurut dr. Boyke dari Boykepedia, seks pada usai 9 bulan kehamilan ternyata memang bisa membantu persalinan.





Baca Juga : Demian Angkat Bicara Soal Aksi Sulap Yang Gagal 

Menurut dr. Boyke, seks mesti dilakukan pada usia kandungan 9 bulan, atau sudah mendekati jadwal melahirkan. Pada saat mulut rahim terkena sperma, maka akan terjadi kontraksi yang membantumu melakukan persalinan lebih mudah.

Saolnya, sperma mengandung Prostaglandin yang bisa membuat kontraksi dan mengalami pembukaan. Tapi, seks saat hamil sebaiknya dilakukan pada saat kehamilan usia 9 bulan dan sudah mendekati jadwal untuk melahirkan.

0 komentar:

Posting Komentar